INILAH TANDA-TANDANYA WANITA YANG DI SUKAI JIN

 



TANDA-TANDA WANITA YANG DISUKAI JIN - Keberadaan jin di alam dunia memang tidak bisa diabaikan. Mereka hidup berdampingan dengan kita. Walaupun mereka berbeda dimensi dengan kita manusia, keberadaan mereka dapat kita rasakan. 


inilah tanda-tanda wanita yang di sukai jin


Mereka memang kasat mata, tapi terkadang mereka muncul atau menampakkan diri pada situasi tertentu seperti dalam mimpi atau penampakan-penampakan. Jin dipercaya memiliki jenis kelamin seperti manusia, laki-laki dan perempuan. 

Di antara mereka juga ada yang memiliki perasaan terhadap manusia. Kadang mereka mengganggu manusia untuk menunjukkan perasaan sukanya. Penasaran ingin tahu tanda-tanda seorang wanita di sukai jin? berikut ini 8 tanda-tandanya.

Tanda-Tanda Wanita Yang Di Sukai Jin


Merasa ada sesuatu yang bergerak pada bagian tubuh tertentu

Wanita yang disukai jin kadang akan merasa seperti ada sesuatu atau benda bergerak di tubuhnya. Apabila sesuatu yang bergerak tersebut dirasakan di daerah kemaluannya, makan akan menimbulkan rasa gatal atau rasa birahi yang tiba-tiba memuncak.

Mulai enggan beribadah

Manusia yang dicintai jin akan digoda agar tidak bisa menjalankan ibadahnya. Hal ini dimaksudkan agar manusia tersebut jauh dari Tuhan dan semakin dekat dengan jin tersebut. Halangan saat akan menjalankan ibadah pun akan bermunculan. Seperti mulai malas untuk berdoa atau sholat dan malas membaca kitab suci. Setiap akan menunaikan ibadah ada saja halangan yang muncul baik di sengaja maupun yang tidak disengaja.

Nyeri kepala

Tidak semua nyeri di kepala ini akibat dari disukai jin. Tapi jika wanita itu tidak memiliki riwayat sakit kepala berkepanjangan dan sering mengalami sakit kepala tanpa sebab yang jelas, bisa jadi itu tandanya wanita itu disukai jin.

Mimpi didatangi oleh seorang lelaki

Jin kadang mendatangi wanita yang disukainya melalui mimpi. Biasanya dia hadir dengan wujud menyerupai suami wanita itu atau seorang pria yang asing. Saat wanita itu didatangi oleh jin yang menyukainya, ia bisa berada dalam keadaan di antara sadar dan tidak sadar atau dalam keadaan terjaga. Wanita yang disukai jin biasanya tidak bisa menampik pesona jin tersebut karena jin itu hadir dalam wujud yang sangat rupawan.

Merasa selalu diawasi

Bila wanita itu merasa bahwa gerak geriknya selalu diawasi oleh seorang pria, bisa jadi wanita itu disukai oleh jin. Perasaan selalu diawasi ini membuat wanita itu merasa gelisah dan tidak nyaman.

Mengalami kesulitan tidur

Wanita yang disukai jin biasanya mengalami kesulitan tidur. Kalaupun bisa tidur, dia akan terbangun dengan perasaan lemas dan letih tanpa sebab yang jelas.

Tidak bisa menjaga kesetiaan cintanya

Wanita yang disukai oleh jin sulit menahan godaan bila bertemu dengan lawan jenis. Dia akan lebih mudah untuk jatuh cinta kepada pria lain baik yang sudah berkeluarga maupun masih lajang. Bila godaan itu tidak bisa diatasi maka akan berujung pada perselingkuhan.

Sulit mendapatkan jodoh

Wanita yang disukai jin akan mengalami kesulitan menjalin hubungan yang langgeng dengan pasangannya. Walaupun dia termasuk dalam wanita yang berparas ayu atau setia, ada saja halangannya ketika akan melaju ke pelaminan.

Permasalahan seperti tiba-tiba marah kepada pacar. Keputusan untuk berpisah tanpa sebab yang jelas atau berbagai halangan yang tiba-tiba muncul ketika akan merencanakan pernikahan, bisa saja itu ulah dari makhluk yang tak kasat mata.

Itulah beberapa tanda seorang wanita disukai oleh jin. Semoga tanda-tanda tersebut bisa menjadi pembelajaran bagi kita. Bukan untuk menjadi lebih takut melainkan menjadi lebih waspada dan lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta agar dijauhkan dari gangguan jin seperti ini.



baca juga:





No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !