9 ARTIS KOREA INI MENGAKHIRI HIDUPNYA DENGAN CARA TRAGIS, ini penyebabnya..

 

Dunia perfilman Korea kembali terguncang setelah munculnya kabar bunuh diri dari salah satu artis, aktor Kim Sung Min. Aktor ‘Miss Mermaid’ itu mengalami kematian otak setelah melakukan upaya gantung diri Minggu (26/6/2016). 

Dunia hiburan Korea memang dikenal memiliki persaingan sangat ketat. Tidak jarang artis-artis Korea mengalami depresi untuk memenuhi tuntutan pekerjaannya. Sebelum Kim Sung Min, ada beberapa artis Korea yang sudah lebih dulu mengakhiri hidupnya dengan tragis. Berikut ini beberapa artis yang menambah daftar artis Korea yang melakukan bunuh diri.

Choi Jin Sil

Choi Jin Sil yang dikenal sebagai salah satu artis pembayar pajak paling taat di Korea ditemukan tewas mengenaskan gantung diri di kamar mandi rumahnya. Choi Jin Sil dikabarkan mengalami depresi sejak tahun 2004. Dia mengalami depresi setelah mengalami perceraian dan terlilit permasalahan hutang.

Daul Kim

Daul Kim


Model internasional asal Korea Daul Kim ditemukan tewas di apartemennya di Paris, Perancis. Depresi dan frustasi berkepanjangan diduga menjadi penyebab Daul Kim melakukan bunuh diri.

Jang Ja Yeon

Jang Ja Yeon

Kematian salah satu artis muda Korea, Jang Ja Yeon termasuk kematian yang mengguncang jagad perfilman Korea. Kematian Jang Ja Yeon mengungkap adanya kasus pelecehan seksual di dalam industri ini. Dia diduga mengalami depresi setelah mengalami pelecehan seksual oleh petinggi-petinggi dunia hiburan Korea.

Jung Da Bin

Penyanyi dan artis Korea Jung Da Bin ditemukan tewas di apartemen kekasihnya. Kekasih Jung Da Bin sendiri yang menemukannya tewas gantung diri. Jung Da Bin tidak meninggalkan pesan apapun pada kekasihnya. Banyak pihak yang beranggapan bahwa Jung Da Bin melakukan bunuh diri karena tertakan oleh profesinya.

Kim Yu Ri
Artis yang juga supermodel Kim Yu Ri dikabarkan meninggal setelah meminum racun. Kabar ini sempat dibantah oleh pihak kepolisian. Pihak yang berwenang kemudian mengklarifikasi bahwa kematian Kim Yu Ri dikarenakan badannya yang terlalu kurus. Memang kondisi fisik Kim Yu Ri tidak seimbang, dengan tinggi badan 177 cm dia hanya memiliki berat badan 47 kilogram.

Lee Hye Ryeon
Penyanyi Lee Hye Ryeon ditemukan tewas gantug diri di rumahnya pada tanggal 21 Januari 2007. Ia diduga mengalami depresi akibat kepopulerannya dan sempat menggunakan obat-obatan untuk mengatasi penyakitnya itu.

Lee Eun Joo
Aktris dan penyanyi kelahiran 19 November 1980 ini memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara melukai pergelangan tangannya dan gantung diri di apartemennya. Ia diduga mengalami depresi karena tuntutan perannya di film serta mengalami gangguan mental  dan insomnia yang berkepanjangan.

Song Ji Seon

Song Ji Seon

Artis Korea yang satu ini memilih cara bunuh diri yang sangat tragis dengan terjun dari lantai 19 apartemennya. Permasalahan putus cinta dan skandal dengan pemain bisbol diduga sebagai pemicu Song Ji Seon mengakhiri hidupnya dengan tragis.

Woo Seung Yoon

Woo Seung Yoon

Woo Seung Yoon artis Korea kelahiran 2 Mei 1983 ini ditemukan meninggal gantung diri di lemari pakaiannya. Woo Seung Yoon dikabarkan pernah menjalani perawatan akibat depresi berat yang dideritanya.

Nah, itulah daftar 9 artis Korea yang mengakhiri hidupnya dengan tragis. Apa yang mereka alami membuktikan bahwa kekayaan dan popularitas tidak menjamin hidup akan bahagia. Di balik gemerlap dunia hiburan Korea yang sempurna ternyata tersimpan kisah-kisah kelam orang-orang yang bergelut di dalamnya.


baca juga

INILAH PERTANDA PACAR KAMU BERNIAT INGIN PUTUS


No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !