MENGHAMILI WANITA CANTIK MALAH DAPAT UANG

 

Benar-benar aneh dan unik kelakuan wanita ini. Diberitakan ada seorang wanita yang lumayan cantik dari rumania membuat heboh dunia maya karena dirinya telah  memasang iklan yang tidak biasa di akun Facebook miliknya.

menghamili cewek cantik dapat uang










Betapa tidak, wanita yang mengai bernama Adelina Albu itu memasang sebuah iklan yang isinya akan membayar sejumlah uang sebesar Rp. 6.7 juta bagi para  pria yang bisa menjamin dapat memberikannya keturunan. Dan juga dalam iklannya tersebut, Adelina Albu meminta kepada  si pria yang terpilih masuk kedalam kriterianya wajib melakukan hubungan seks secara maraton atau terus menerus sampai dia bisa hamil, dan setelah itu baru boleh pergi.

Sangat menggiurkan bukan, pasti banyak diantara pembaca yang berandai-andai bisa menjadi pria beruntung tersebut. Tapi jangan salah, walaupun begitu cewek cantik bernama Adelina tersebut tidak sembarangan dalam memilih calon ayah biologis bagi anaknya. riteria yang cukup sulit dan tidak semua pria bisa memenuhinya.

Yang jelas kriteria tersebut adalah sarat wajib yang harus dipenuhi pria yang berhasrat kepadanya. Adelina menyebutkan, beberapa tes tersebut diantaranya adalah, si pria harus menjalani tes kesuburan dan bersedia untuk harus menandatangani perjanjian yang isinya pelepasan hak atas anak yang dikandungnya kelak. Dengan kata lain, sipria yang menghamilinya tersebut sama sekalil tidak akan mempunyai hak atas anaknya.

Dan sampai saat ini, gara-gara iklan tersebut kini akun Facebook milik Adelina telah memiliki lebih dari 9.000 follower, dan tentunya bukan hanya itu saja, saat ini Adelina sendiri juga telah mempunyai banyak penggemar sendiri.

Apakah Anda berminat?

baca nih info lainnya

15 CARA MENGATASI BAU KETIAK TANPA MEMBUAT KETIAK HITAM

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !