SEMAKIN MENGERINGNYA DANAU TIBERIAS SAAT INI DAN KISAH AKAN MUNCULNYA AD-DAJJAL

 

Danau tiberias adalah danau air tawar yang berada di Israel dengan memiliki lingkar 53km , panjang 21km, lebar 13km dan memiliki kedalaman sekitar 43m. Danau tersebut adalah danau yang terbesar di negara Israel.

SEMAKIN MENGERINGNYA DANAU TIBERIAS SAAT INI DAN KISAH AKAN MUNCULNYA AD-DAJJAL


Tentang Danau Tiberias

Air dari danau tiberias adalah sumber utama bagi pemerintahan zionis dan bangsa yahudi.pemerintah Israel sangat khawatir dengan mengeringnya  air di danau tiberias sehingga pemerintahan Israel mengeluarkan peringatan kepada seluruh rakyat yang menginfokan bahwa danau kinneret, waduk utama air bersih kian mengering dan curah hujan semakin tipis mengakibatkan air berada di garis hitam sehingga air tidak akan dapat dipompa secara keseluruhan .

Kabar Mengeringnya Danau Tiberias Bagi Umat Muslim

Itu sangat berdampak pada kebutuhan pasokan air secara keseluruhan. Adapun rencana pembuatan pabrik desalinasi, itu tidak akan dapat beroprasi selama satu tahun maka dihimbau untuk para rakyat agar menghemat air.  Sebagaian orang mungkin akan menganggap ini sebagai berita biasa. Tapi bagi umat islam yang peduli akan tanda-tanda hari kiamat, ini adalah berita yang sanagat mengejutkan. 

Disebukan pada hadis yang diriwayatkan oleh Imam muslim bahwa mengeringnya danau tiberias akan berkaitan dengan adanya fitnah yang sangat dahsyat sepanjang masa.  Hadis tersebut mengisahkan bahwa ada seorang pelaut arab nasrani yang berlayar  bersama 30 awak kapal yang pada akhirnya terdampar di sebuah pulau. Sang pelaut arab nasrani itu bernama  Tamim Ad-Dari . Dipulau tersebut mereka menemukan seorang laki laki yang memiliki ciri-ciri bertubuh besar, terlihat kuat, dan tangan serta kakinya terikat besi.

Setelah itu terjadilah percakapan antara Tamim Ad-Dari dan laki-laki misterius tersebut. Mereka terlibat Tanya jawab tentang kurma, danau thabari (tiberias), mata air zughar, Nabi palsu dan dia menganjurkan untuk menaatinya karna itu baik bagi mereka.  Lalu laki-laki itu memberItahukan siapa dia, dia adalah Al Masih ( Ad-Dajjal) dan dia hampir di izinkan untuk keluar. (HR MUSLIM – 5235 )

Berdasar hadis di atas, Ad-Dajjal sudah memberikan petunjuk kejadian-kejadian tentang kapan dia di izinkan keluar untuk menebarkan fitnah di mana-mana. Salah satu kejadian yang telah menjadi kenyataan atau telah terjadi adalah dengan kejadian semakin  mengeringnya danau tiberias tersebut sekarang ini.

Hal ini dapat dilihat pada grafik level penyusutan air danau tiberias dari tahun ke tahun. Kita sebagai umat islam seharusnya lebih waspada karena sebentar lagi Ad-Dajjal akan segera keluar. Segeralah bertaubat bagi Anda semua, dan perkokoh iman dan takwa  diri anda, keluarga, serta Bangsa anda.

 Baca juga:

PENGALAMAN MENGERIKAN, BERTEMU HANTU TANPA KEPALA 



No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !