FENOMENA ANEH DI INDONESIA: AKMAL SI BOCAH AJAIB YANG BISA BERTELUR

 


BOCAH BISA BERTELUR - Kalau ada unggas yang bertelur itu sudah biasa. Tapi kalau ada manusia yang bisa bertelur, itu baru luar biasa. Kejadian ini benar-benar terjadi di daerah Sulawesi Selatan.

Seorang bocah lelaki 12 tahun asal Kampong Beru, Mangngempang, Bungaya, Gowa, Sulawesi Selatan, bernama Akmal membuat heboh dunia maya. Dia dikabarkan mengeluarkan telur dari tubuhnya sebanyak sembilan kali. Kejadian yang sempat direkam oleh paman anak tersebut mengungkap kejadian yang langka ini.

Fenomena aneh di indonesia: akmal si bocah ajaib yang bisa bertelur

Pada akhir Mei  2015 yang lalu, Akmal mulai mengeluarkan telur. Awalnya Akmal merasakan sakit perut kemudian terasa ingin buang air besar. Akmal terkejut karena tubuhnya tidak hanya mengeluarkan tinja melainkan juga sebutir telur.

Saat akan mengeluarkan telur yang kedua, Akmal masih merasakan sakit seperti saat mengeluarkan telur yang pertama. Oleh sekretaris desa setempat telur yang pertama dan kedua tersebut kemudian dipecahkan. Telur pertama dan kedua tersebut ternyata tidak memiliki kuning telur, isinya hanya berwarna putih dan agak kental. 

Sang paman yang penasaran dengan apa yang terjadi pada keponakannya tersebut kemudian merekamnya. Saat mengeluarkan telur yang ketiga bulan Juni 2015, sang paman merekamnya dengan kamera ponsel. Telur yang ketiga ini memiliki ukuran seperti telur ayam biasa, berwarna agak kecoklatan dan memiliki guratan berwana coklat di kulitnya.

Akmal kemudian dibawa ke Rumah sakit Syekh Yusuf Suhumihasa Sulawesi Selatan untuk menjalani pemeriksaan medis. Semenjak peristiwa yang pertama, kini Akmal telah mengeluarkan telur sebanyak 9 kali. Jika melihat hasil rontgen pihak rumah sakit, tampak sebuah benda menyerupai telur berada di bagian pelvis Akmal. Dugaan sementara Akmal mengalami fenomena medis yang disebut Corpus Alienium.

Apa sih Corpus Alienium itu? 
Corpus Alienium merupakan suatu kasus dalam bidang medis yang berarti kemunculan suatu benda asing dalam tubuh manusia. Menurut tim dokter peristiwa ini masih belum bisa ditemukan sumber penyebabnya. Sementara itu pihak rumah sakit masih melakukan pemeriksaan intensif baik terhadap Akmal maupun telur-telur yang dikeluarkannya. 



baca juga: 

INILAH TANDA-TANDANYA WANITA YANG DI SUKAI JIN


No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !