PENGALAMAN MENGERIKAN, BERTEMU HANTU TANPA KEPALA DAN ULAR SILUMAN

 

BERTEMU HANTU TANPA KEPALA - Pekerjaan yang satu ini mungkin tidak semua orang berani/berminat menjalaninya, meskipun dengan iming-iming bayaran besar sekalipun. Bukan masalah pekerjaannya yang berat secara fisik melainkan harus punya modal nyali besar yang tak banyak orang punya.

Ya, pekerjaan sebagai penggali kubur memang bukan pekerjaan sembarangan, karena dalam rutinitasnya akan sering dihadapkan pada fenomena mengerikan, yang sering kali tidak bisa m diterima oleh akal sehat.

PENGALAMAN MENGERIKAN BERTEMU HANTU TANPA KEPALA DAN ULAR SILUMAN

Dan tak terkecuali hal ini menimpa pada aldiyansah salah  seorang yang berprofesi sebagai penggali kubur di salah satu TPU jakarta pusat. Selama menjalankan pekerjaannya, dia kerap mendapati sejumlah kejadian aneh yang sering membuat bulu kuduk berdiri.

"Kalau kejadian yang aneh-aneh itu pasti ada. Udah biasa dialami oleh orang-orang di pemakaman. Yang penting kita saling menghormati aja," ungkap Iyan, sapaan Aldiyansah saat diwawancarai.

Pernah suatu ketika dia melihat penampakan sosok tubuh tanpa kepala yang muncul di dekat pagar pemakaman. Menurutnya sosok tersebut diyakini pria keturunan Arab sekaligus pemilik sebuah toko parfum yang tewas akibat dibunuh. Dan masih di lokasi yang sama pula, dia bersama rekannya kerap melihat sosok wanita hamil.

"dulu waktu dikubur mungkin janinnya masih ada dalam perut. Banyak yang sering lihat," kata Iyan.

Bukan hanya itu saja, tukang gali kubur yang bekerja di TPU tersebut juga sering diperlihatkan seekor ular besar. Konon, sosok ular tersebut merupakan penguasa alam gaib yang menjadi penunggu di lokasi pemakaman. Pertama kali melihat penampakan itu tiga tahun yang lalu, ketika pulang larut malam di tengah guyuran hujan gerimis. Dan kebetulan juga malam itu adalah malam jumat.

Tapi satu hal yang sebenarnya agak aneh bagi seorang penggali kubur seperti Iyan, karena, biasanya kuburan yang identik dengan hantu pocong tapi dia yang selama bertahun-tahun di situ malah belum pernah sekalipun melihat sosoknya.

 "Saya belum pernah lihat. Mudah-mudahan enggak usah sampai melihat," imbuhnya.

Banyak masyarakat yang beranggapan bahwa hantu pocong muncul karena jenazah yang tali pocongnya terlepas.  Iyan mengatakan, Dia tidak terlalu paham mengenai hal seperti itu. Tapi jenazah yang tali pocongnya dilepas itu jumlahnya banyak.

 "Seringkali ahli waris itu minta yang aneh-aneh. Misalnya ingin agar tali pocong jenazah yang tidak usah diikat. Dan kadang dari rumah sudah dilepas," jelas Iyan.

Iyan berpesan agar fenomena-fenomena ghaib seperti penampakan mahluk seperti itu sebaiknya tidak terlalu ditanggapi secara berlebihan. Anggap biasa saja ,memang terkadang makhluk-makhluk itu hanya ingin diakui keberadaannya.


baca juga dong info menarik lainnya

PENEMUAN UNIK DAN HEBOH, URINE UNTUK MENGISI BATERAY PONSEL
INILAH PERTANDA PACAR KAMU BERNIAT INGIN PUTUS

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !