Ciri-ciri istri yang selingkuh

 

Ciri-ciri istri selingkuh - Siapa yang tak murka bila memergoki atau mendengar kabar bila istrinya selingkuh. Saya yakin semua pria pasti akan terbakar emosinya bila sedang mengalami situasi tersebut. Nah, agar tidak kecolongan, sebaiknya pahami berbagai ciri istri yang sedang selingkuh di bawah ini. Silahkan disimak.

 Ciri-ciri istri selingkuh

Ciri-ciri istri selingkuh

  
1. Terlalu akrab dengan pria lain

Sifat mudah akrab dengan orang lain memang baik. Akan tetapi jika baru kenal dengan pria lain ia langsung setuju diajak keluar berdua, tentu saja ini sudah kelewatan.

2. Saat dia cepat bosan

Pasangan punya sifat cepat bosan terhadap apa yang ia miliki? Beware! Bisa saja ia cepat bosan pada pasangan. So, jadilah pria yang kreatif dan menyenangkan agar tidak membosankan

3. Gampang marah

Apakah wanita pujaan anda mudah marah? Anda patut waspada karena biasanya wanita yang sedang marah akan mencari seseorang untuk menumpahkan kekesalannya. Kalau seseorang itu teman wanitanya, tentu tidak ada masalah. Lalu bagaimana jika seseorang itu pria lain? Sebab, wanita yang sedang kesal atau sedih dengan mudah menerima perhatian dari orang lain.

Sikap mudah marah bisa juga hanya kedok untuk mengelabui anda. Dengan begitu, kebohongannya tidak akan terendus oleh anda karena anda lebih konsentrasi untuk meminta maaf atas kesalahan yang anda tidak tahu apa itu.

4. Suka bohong

Wanita yang suka berselingkuh biasanya gemar berbohong untuk menutupi perbuatannya. Hati-hatilah pada wanita yang selalu mencari-cari alibi untuk menutupi kebohongannya. Meskipun ia hanya berbohong untuk hal-hal kecil, yang namanya berbohong akan terus berlanjut untuk menutupi kebohongan yang besar.

5. Terlalu posesif

Anda jangan salah mengartikan sifat posesif pasangan sebagai tanda cinta yang besar. Bisa saja sifat ini hanya sengaja dibuat untuk menutupi perbuatannya. Saat seorang istri posesif terhadap anda mungkin saja ia sedang mencoba menyembunyikan kenakalannya. Bisa saja ia mati-matian protektif terhadap anda sementara ia sendiri sedang asyik dengan orang lain.

6. Sangat perhatian terhadap penampilan

Hal yang wajar memang jika seorang wanita sangat memperhatikan penampilannya. Akan tetapi, wanita yang sangat senang jika berhasil menarik perhatian orang lain jelas bukanlah tipe pasangan ideal. Jika ia memang berdandan untuk anda, maka tidak masalah. Namun, bagaimana jika ia berdandan untuk orang lain lagi?

7. Terlalu mudah dirayu

Wanita yang dapat dirayu dengan mudah memiliki peluang lebih besar untuk berselingkuh. Senjata seorang lelaki adalah pujian dan di situlah titik kelemahan seorang wanita. Bagaimana hubungan anda bisa langgeng jika memiliki wanita yang mudah berpindah ke pelukan lelaki lain hanya karena mereka pandai merayu?

8. Punya kebiasaan curhat pada pria lain

Saat hubungan bermasalah biasanya yang paling cepat mencari teman curhat adalah wanita. Hal ini memang tidak salah jika ia curhat dengan sahabat wanitanya. Akan tetapi, apa jadinya jika ia malah bercerita kepada teman lelakinya untuk mendapat simpati? Ini bukan berarti mengekang pasangan untuk tidak berteman dengan orang lain. Namun, pasangan juga perlu tahu di mana batasan dan apa-apa yang boleh ia ceritakan kepada orang lain.

Di atas adalah beberapa ciri istri yang sedang selingkuh. Dan di bawah ini, adalah beberapa penyebab istri selingkuh yang sebaiknya anda pahami. Silahkan di simak dan tidak ada salahnya untu intropeksi dulu

Penyebab istri selingkuh dari suami


1. Karena faktor ekonomi

Materi kadang jadi alasan klasik yang mendorong seseorang untuk berpindah ke lain hati. Mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga memang sangat penting. Bukan berarti pasangan matrealistis.

Siapa sih yang betah dengan tekanan finansial berkepanjangan? Realistis saja. Faktanya, apa ada wanita yang suka punya suami tak berharta dan pemalas. Oleh karena itu, tunjukkan bahwa anda memang tipe lelaki pekerja keras dan bertanggung jawab kepada keluarga dan dirinya.

Walau belum sukses, kalau istri melihat usaha keras suami, tentulah tak mudah baginya untuk berpaling.

2. Hubungan anda dengan istri kurang intim

Biasanya masalah ini muncul karena beberapa sebab seperti kurangnya waktu bersama dan kurang mengenal pribadi pasangan. Kesibukan lagi-lagi bisa berbalik menyerang diri sendiri. Anda boleh kok seharian bekerja selama 5 hari berturut-turut. Tapi ingat yang di rumah juga dong. Ajak jalan-jalan saat weekend atau sekadar makan malam berdua di warung lesahan kaki lima.

Sikap mesra seorang laki-laki sangat penting bagi seorang wanita. Makanya tidak heran dong jika banyak wanita bermain api dengan laki-laki lain yang tidak lebih tampan ataupun lebih mapan dari suaminya. Simple kok alasannya. Perhatian lebih dari pria lain jika terus-terusan bisa membuat kedekatan emosional yang dapat merusak keharmonisan rumah tangga anda.

Mungkin beberapa orang berdalih bahwa ini bukanlah pernikahan yang terjadi karena cinta. Akan tetapi, hadapilah faktanya sekarang. Anda telah diikat dalam satu ikatan suci dan itu tidak main-main. Jadi, bangunlah keintiman  dan kemesraan berdua.

3. Pasangan anda mencari  yang terbaik

Bisa jadi pasangan berselingkuh karena ia masih mencari-cari pasangan terbaik. Kalau masih pacaran, dampak selingkuh tidak sebesar ketika sudah menjadi suami istri. Nah, bagaimana jika istri berselingkuh karena ia masih mencari-cari pasangan terbaik untuknya? Kan dia udah nikah, kok masih cari-cari?

Selera wanita beda-beda. Jika istri sudah berusaha menjadi yang terbaik untuk suami, balaslah dengan mencari tahu cara menjadi pria terbaik untuknya. Pahami apa yang ia harapkan dari sosok suami. Jangan egois, maunya kok istri saja yang pengertian, perhatian, menerima apa adanya, penuh kasih sayang, lha anda sendiri juga sudah besikap baik belum?

4. Istri anda bosan

Jangan anggap remeh perubahan sikap pasangan. Tiba-tiba saja ia lebih suka menghabiskan waktunya di luar dibanding di rumah? Bisa saja ia sedang bosan berada di rumah seharian. Kerjanya hanya menunggu suami pulang kerja. Setelah sampai rumah pun, anda nonton tv dan menunggu panggilan makan malam. Habis itu tidur atau meminta jatah, lalu pagi kerja lagi. Hellooo… itu istri guys, bukan pembokat.

Meski beralasan lelah dan letih seharian bekerja, tetapi hargai juga perasaan istri . Misal di sela-sela beristirahat bekerja, kirim sms atau ajak video call. Dengan begini, anda juga bisa memonitor apa yang sedang ia lakukan ketika istri jauh. Paling tidak, sapalah ia atau beri pelukan tanda rindu tidak bertemu seharian.

5. Mungkin dia balas dendam kepada anda

Pasangan pernah memergoki anda selingkuh? Hati-hati, perselingkuhan suami bisa jadi alasan selingkuh seorang istri. Bisa saja di mulut istri memaafkan suami yang selingkuh, namun bagaimana jika ia menyimpan dendam untuk membalas sakit hatinya?

6. Anda kurang perhatian sama istri

Anda sudah merasa perhatian kepada pasangan? Jika belum, saatnya anda berubah! Perhatian merupakan hal utama yang diinginkan setiap wanita. Perhatian dari anda lebih tinggi nilainya daripada uang anda. Jangan bangga dulu jika anda pandai mencari uang dan memenuhi keperluan finansial pasangan anda tetapi anda cuek. Percayalah bahwa kebanggaan anda akan segera berakhir. Perhatikan juga pasangan anda. Ajak ia bicara dan tunjukkan kasih sayang anda. Cinta yang bertahan lama adalah cinta yang penuh perhatian, bukan cinta yang abai.

Anda tentu sering mendengar banyak istri orang kaya memiliki hubungan gelap denga laki-laki lain. Secara materi mereka sama sekali tidak kekurangan. Lalu apa yang salah? Ya! Jawabannya karena mereka haus kasih sayang dan perhatian dari suaminya. Tidak mau hal itu terjadi, bukan? Yuk, tunjukkan cinta.

Bagaimana, apakah anda merasa sudah benar memberlakukan istri anda.? Nah, jika di atas yang kita bahas mengenai ciri istri yang selingkuh, maka di bawah ini adalah kebalikannya, yaitu ciri istri yang soleh. Silahkan di baca, dan meurut anda istri anda termasuk yang mana.

Ciri-ciri istri yang soleh


1. Istri yang gemar mengaji
Sangat penting bagi wanita untuk pandai melantunkan dan membaca ayat al-qur’an dan lebih bagus lagi hafal ayat al-qur’an karena selain pahalanya membacanya yang luar biasa, al-qur’an merupakan salah satu mukjizat yang allah jamin kemurniannya. Ada banyak kemuliaan dan kebaikan didalamnya salah satunya adalah al-qur’an dapat merangsang perkembangan otak anak dan meningkatkan intelegensinya, ketika mengandung hendaknya sering-sering membacakan ayat-ayat al-qur’an, agar kelak generasi yang dilahirkan menjadi cerdas dan berakhlak budiman.

2. Istri yang  menjaga aib dan rahasia suami.
Tidak suka membeberkan aib suami kepada siapapun. Istri yang baik akan selalu menjaga rahasia suaminya, karena itu merupakan aib bagi suaminya.

3. Istri yang penuh kasih sayang.
Akan sangat berharga ketika pasangan memiliki sifat yang penuh kasih sayang, karena sifat ini sangat dibutuhkan agar ketentraman jiwa terpenuhi.

4. Istri yang berakhlak baik
Senantiasa selalu menjaga tutur bahasanya, santun dalam berbicara, lembut perangainya dan berprilaku sopan terhadap suaminya.

5. Istri yang tidak mudah marah terhadap suami.
Bersifat legowo dan mudah untuk memaafkan disetiap kesalahannya.

6. Istri yang selalu berusaha menyenangkan hati suaminya.
Selalu ceria dan romantis dihadapannya akan membuatnya senang dan mendamaikan hati.

7. Istri yang gemar memberikan  perhatian terhadap suami.
Dari hal sekecil apapun seperti menyiapkan pakaian untuknya, membersihkan tempat tidurnya, membelai keningnya, memberi senyuman, mencium tangannya ketika salah satu darinya hendak pergi.

8. Bisa menerima serta menghargai pemberian suami
Bersyukur atas apa yang dia usahakan untuk membahagiakan kamu, walau dengan sesuatu yang tidak berharga sekalipun.

9. Istri yang selalu taat pada suami.
Apapun yang diperintahkan oleh suami selagi bukan dalam hal maksiat ataupun dosa, kita wajib mematuhinya.

10. Istri yang bersolek hanya untuk suami
Pria mana yang tidak menginginkan wanitanya cantik dan rapih, selain enak dipandang juga bisa memberikan kenyamanan serta aura positif. Jika melihat istrinya bau dekil dan kumel tentu akan membuat suami tidak nyaman berada didekatnya. Ga ada ruginya kan melakukan hal seperti itu, agar suami betah di rumah ??

11. Istri yang tidak suka keluar rumah tanpa seizin suami.
Wanita sholihah itu selalu menjaga dirinya, bukan pergi keluar rumah berkumpul diluar rumah dengan menggunjing dan ngerumpi ga jelas. Jika sudah berumah tangga hendaknya mengetahui kapasitasnya sebagai seorang istri juga ibu bagi anak-anak.

12. Istri yang tidak pecemburu.
Cemburu memang tanda cinta, tapi jangan jadi wanita pecemburu. Cemburu yang fatal bisa membakar keutuhan rumah tangga. Berikanlah kepercayaan dan saling setia pada pasangan.

13. Istri yang suka memanjakan suami.
Ketika suami sedang berada di rumah, janganlah menyibukkan diri dengan melakukan ibadah-ibadah sunnah yang bisa menghalangi suaminya untuk istimta’ (bernikmat-nikmat) dengannya, kecuali bila suami mengizinkan. Jika sudah berumah tangga, istri adalah ladang bagi suaminya, dan disitulah ladang pahala bagi keduanya. Seperti dikatakan dalam sebuah hadits:

14. Istri yang melayani suami dengan keihkhlasan.
Jangan pasang muka cemberut, dahi mengkerut dan bibir manyun ya…, supaya allah tidak melaknatmu. Jangan pula menolak ajakan suami untuk bersenang-senang dengannya, karena allah sangat tidak menyukai hal itu.

15. Istri yang menjaga kehormatan serta harta suami.
Baik ketika suami sedang tidak berada di rumah maupun sedang berada di rumah. Karena kehormatan dan harta suami adalah kehormatan dan hartanya istri.

Di atas adalah berbagai ciri dari istri. Silahkan di bayangkan sendiri, kira-kira istri anda termasuk yang mana, istri yang suka selingkuh atau istri yang solekhah.

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !