TERNYATA PARA ARTIS INI SUDAH TIDAK PERAWAN SEJAK DI USIA REMAJA

 

Dunia barat memang memiliki perbedaan budaya dengan dunia timur. Dunia timur yang saat ini masih menjunjung tinggi nilai-nilai tradisi sedangkan dunia barat dengan gaya hidup bebasannya. Seperti halnya seks bebas atau hal-hal semacam yang sudah menjadi hal biasa di dunia barat.

Tentunya, seks bebas tidak hanya menjadi gaya hidup bagi warga biasa, melainkan juga para selebritis dunia. Ada beberapa informasi menarik yang berhubungan dengan seks bebas dan juga selebritis ini, yaitu tentang selebritis yang kehilangan keperawanannya diusia yang masih belia, di usia belasan tahun. berikut adalah selebritis yang kehilangan keperawanannya di usia belia.

Paris Hilton

Paris Hilton


Siapa yang tidak kenal dengan Paris Hilton, artis cantik ahli waris dari Hilton Hotels Corporation. Rumor yang beredar Paris kehilangan keperawanannya pada saat usianya masih menginjak 15 tahun, dan Randy Spelling yang saat itu masih berusia 17 tahun, anak dari produser Aaron Spelling yang dikabarkan melakukan hal tersebut dengan Paris.

Nenek Paris tidak mensetujui hubungan paris dengan Randy, hal tersebut membuat Randy dan Paris melarikan diri. Mereka melarikan diri ke sebuah hotel di Palm Springs, dan disitulah diduga Randy mengambil Keperawanan dari Paris.

Jaime Oressly

Jaime Oressly


Seleb yang pernah bermain dalam film A Hounted House 2 dan DOA ini kehilangan keperawanannya di usia yang cukup muda, yaitu 14 tahun. dia mengungkapkannya pada Howard Stern (penyiar radio dan pembawa acara di Amerika Serikat).Kehilangan keperawanannya di akui Jaime Pressly terjadi ketika dirinya tejun menjadi model dengan Teen Magazine. Kejadian tersebut menjadi hal yang menyakitkan bagi Jaime Pressly, karena tubuhnya yang masih terlalu muda sehingga belum siap untuk melakukan adegan seks.

Khole Kadarsian

Khole Kadarsian


Khole Kadarsian yang merupakan saudara Kourtney dan Kim Kardashian, melalui ‘Kardashian Konfidential’, buku yang ditulisnya dengan beberapa adiknya mengungkapkan bahawa dirinya kehilangan keperawanannya pada usia 14 tahun, dan orang yang mengambil keperawanannya adalah orang yang lebih tua dari Khloe Kardarshian. 

Ketika itu Khloe mengaku pada pria itu bahwa usianya sudah 16 tahun.
Khloe berkencan dengan pria tersebut dengan rencana yang begitu rapi, dia menggambil mobil milik keluarganya secara diam-diam. Merupakan keputusan yang mengerikan menurut Khloe saat dia mengakui hal tersebut kepada ayahnya.

Britney Spears

Britney Spears


Britney merupakan penyanyi yang sangat terkenal pada masanya, dan menjadi idola banyak orang. Pada saat itu orang-orang beranggapan Justin Timberlakelah yang mengambil keperawanan Britney ketika mereka berpacaran.

Anggapan dari masyarakat ternyata salah besar. Ibu dari Britney menggungkapkan hal yang sebenarnya. Ibunya menyatakan bahwa Britney sudah kehilangan keperawananya pada saat usianya masih 14 tahun.

Angelina Jolie

Angelina Jolie


Artis yang memiliki bibir sensual dan menjadi idola banyak lelaki karena kemolekan tubuhnya kehilangan keperawannya di usia 14 tahun. pada saat itu Jolie melakukannya dengan pacarnya dari SMA. Jolie menyayat punggun pacarnya dengan pisau agar dapat merasakan kenikmatan seks yang ingin dia rasakan. Hingga saat ini Jolie menginginkan seks dengan fantasi BDSM.


Baca juga:


CIRI-CIRI ORANG YANG MEMELIHARA TUYUL




No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !